AXFIADIOTRY

Senin, 23 Maret 2009


Gerbang Keteladanan Calon Pemimpin Masa Depan.
disinilah Gerbang yang mengantarkan kami para siswa-siswi SMA N 1 Kepahiang untuk dibina dan ditempah agar kelak menjadi orang yang berguna bagi nusa sebagai penerus bangsa....
saya bangga's dapat sklh di SmA ini karena sekolah ini saya mendapatkan banyak HAL,salah satunya adalah ilmu dan banyak mendapatkan teman-teman yang baru dan mereka pun mengerti aku.
Dan di sekolah ini saya juga banyak mendapat pengalaman-pengalaman yang menarik bersama teman-teman yang menurut saya"lucu".......huahahahahahah...... dan digerbang ini juga saya sering"HUKUM"karena saya sering terlambat.....hehehehehe
begitu juga dengan teman-teman ku yang lainnya.JADI kalau kalian masuk"SMA N 1 KEPAHIANG" pasti kalian tidak akan menyesal karena disini murid dan gurunya sangat menyenangkan dan kompak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar